Senin, 09 Maret 2015

Pesantren Modern Babun Najah Malam Ini Larut Dalam Zikir

Pondok Pesantren Modern Babun Najah Desa Doy Ulee Kareung pada malam ini Senin 09 Maret 2015 akan mengadakan Zikir Akhbar yang dipimpin oleh Ustaz Muda tgk. Samunzir Bin Husein. tablik Akhbar beserta Selawat Nabi ini berlokasi di lapangan bola mini Pesantren Modern Babun Najah,

Adapun Profil singkat Tgk. Samunzir. Setelah Tgk Samunzir Husein (35) pulang dari pengembaraan ilmu yang panjang  mulai dari dayah Budi Lamno, Aceh Jaya, Dayah BUDI Al-mukhtari, Matang Geulumpang Dua, Bireun, Pesantren MUDI Mekar Al-Aziziyah Jakarta hingga bergabung ke sejumlah Majlis Zikir dan Ormas di Jakarta, barulah pada tahun 2007 merintis Majlis Zikrullah Aceh sedikit demi sedikit  berbekal ilmu dan pengalaman di Pulau Jawa. 
 Beliau mulai terkenal di Aceh dengan membawa Zikir dan telah di undang keseluruh Aceh untuk berdakwah dengan zikirnya beserta Selawat kepada Nabi Muhammad Saw. Pembawaan beliau yang ramah membuat Tgk. Samunzir diberi julukan Ustaz Muda Aceh.
Tablik Akhbar ini tidak dikususkan untuk santri saja, tetapi masyarakat umum juga diharapkan untuk hadir pada malam ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

komen disini