Senin, 20 Maret 2017

Dukun Sakti Berdebat Seru Dengan Dr.Zakir Naik

Namanya Winutsa.. Seorang yang ahli dalam bidang pengobatan Spritual ( Dukun ) yang secara Medis sulit untuk di percaya. Winutsa sudah banyak mengobatin orang di India, berbagai penyakit sudah dia tangani, termasuk penyakit yang harus di Operasi. Tapi Winutsa katanya mampu mengobatinya tanpa operasi.

Nah, ini pertanyaannya kepada Dr.Zakir Naik..
Winutsa berkata " saya bisa mengobati orang tanpa pembedahan, dan ini disebut ilmu spritual" ujarnya.
Lebih lanjut Winatsu menjelaskan. "Ilmu medis adalah ilmu kesehatan dan ilmu tubuh manusia. Tubuh, pikiran dan jiwa kita sebut sebagai ilmu kuasa Tuhan", terangnya dengan pasrti.
Secara singkat Winutsa berkata "jadi dengan memahami ilmu ini kita dapat kekuatan yang tidak terlihat..?" katanya penuh semangat.
Lalu apa jawaban Dr. Zakir Naik
saudara sekalian. Pengobatan secara Spiritual ada yang baik dan ada yang tidak baik semisal penipuan. Contohnya lanjut zakir Naik " para Misionaris (orang Kristen belajar islam untuk menghancurkan islam) mengobati orang buta dan orang pincang, setelah itu mereka langsung bisa sembuh. Yang buta bisa melihat dan yang pincang bisa berjalan di depan umum tanpa bantuan." terang Zakir Naik..
" tapi itu semua adalah penipuan" lanjut Zakir Naik dengan wajah serius.
" Mereka menghadirkan orang lumpuh, Pendeta mengangkat tongkat tinggi-tinggi lalu berkata. dengan nama Yesus larilah... larilah..?" teriak Zakir Naik.
Taukah saudara " yang lari bukan si lumpuh, tapi orang disebelahnya. ini penipuan yang nyata..? Terang zakir Naik.. Tonton Videonya
Tunggu Bagian....2

0 komentar:

Posting Komentar

komen disini