Kamis, 23 Maret 2017

Untung Ada PayTren

Pengalaman saya selaku Komsumsi pulsa Listrik dan Hp setiap minngu, membuat saya harus bersusah payah ketika pulsa habis. kadang harus menempuh perjalanan yang panjang karna jauhnya konter pulsa dan listrik prabayar.
Tepat jam 12 malam, listrik rumah saya padam karna fulsa tokennya habis. tanpa pikir panjang saya menghidupkan kereta menuju ke Konter pulsa. Sejam kemudian belum saya dapati ada tempat jualan pulsa yang terbuka. Istri di rumah terus menelepon, karna anak kami tidak bisa tidur tanpa hidup kipas angin serta banyaknya makhluk bernama Nyamuk.
Saya terus berputar-putar berharap ada yang jualan pulsa Listrik. Alhamdulillah berkat tanya kesana sini, saya menemukan Konter pulsa Listrik.
"Bang.. Saya mau beli pulsa listrik?" tanya saya penuh harap.
"Maaf bang pulsanya habis" jawab penjaga konter dengan wajah mulai dilanda kantuk.
Duh rasa marah dan sebel menguasai diri saya. Tidak ada cara lain pikir saya penuh harap agar ada tempat lain.
Singkat cerita jam 02.20 malam saya berhasil mendapatkan pulsa listrik, dan segara pulang kerumah untuk mengisi Token.
Belajar dari pengalaman itu semua. Googling sana sini, akhirnya saya menemukan yang namanya PayTren didirikan Ustaz Yusuf Mansor. Sedikit gogling dan melalui WA para Sponsor, saya langsung Daftar pertama sekali dengan paket Basic Rp.350.000;. Alhamdulillah semua kemudahan saya alami selama menjadi anggota PayTren.
Membeli paket itu sama dengan kita membeli Lapak, setiap kita yang ingin berjualan atau tempat tinggal, pasti akan membeli tempat itu. Maka sama seperti PayTren, kita harus membeli lapak dulu berupa Paket..
Nah... Bagi saudaraku yang ingin menegenal lebih jauh mengenai PayTren, boleh konfirmasi atau bertanya ke saya lewat.
Wa : 085277938048
Mitra Pytren : TN0359411
Rasakan kemudahan paling tidak untuk diri kita keluarga dan para sahabat...
Maulihat Cara Kerja PayTren Klik PayTren







0 komentar:

Posting Komentar

komen disini