Jumat, 24 Juni 2011

Ayo Bangkit


Hari ini tanggal 28 oktober 2010 bangsa kita memperingati hari sumpah pemuda. sambil mendengarkan presentasi temen yang saya tidak faham tentang apa, saya iseng bermain main angka 28-10-2008. pertama saya coba jumlahkan hari, bulan, tahun dengan nilai maksimum 10. hari, 2+8=10; bulan karena sudah sepuluh saya biarkan saja. tahun 2+0+0+8=10. ternyata baik hari,bulan, maupun tahun menuju ke angka 10. saya bisa sebut sebagai angka kesempurnaan. nilai 10 biasanya menjadi nilai tertinggi di buku rapot. so, hari ini 28-10-2008 merupakan hari yang sangat istimewa karena merupakan hari kesempurnaan.
setelah itu, hari, bulan, dan tahun yang sekarang sama sama bernilai 10 kita coba jumlahkan lagi. 1+0=1. sekarang hari, bulan, dan tahun menunjuk ke angka 1. saya saya senang ketika dulu sekolah menjadi rangking 1 di kelas. angka ini saya simbolkan dengan kejayaan.
dari hitung-hitungan ala herianto ini dan dengan mengucap kata “Bismillah”, saya bertekad untuk menjadikan hari ini 28-10-2008 sebagai hari kebangkitan bagi saya pribadi dan keluarga. saya dan keluarga ingin menjadikan hari ini sebagai momentum dalam mencapai kesuksesan dunia dan akherat. kami ingin hari yang saya simbolkan dengan kesempurnaan dan kejayaan sebagai titik awal menuju kebahagiaan dunia dan akherat.
mari kita jadikan momentum ini sebagai kebangkitan diri, keluarga, masyarakat, bangsa, dan dunia.
  • kalau bukan dari diri, trus dari mana ?
  • kalo bukan dari sekarang, trus kapan ?
wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar

komen disini